Thursday, August 28, 2008

stay the same


joes, seberapapun kamu menyebalkannya, mega tetep sayang banget sama joes...

pernah sesekali mega kesel banget sama joes. mega luapkan semua kekesalan mega (dengan cara mega sendiri yang mana sangat tidak kamu suka) sampai-sampai ngebuat joes sedih dan ikut kesel juga.
joes orangnya keras dan tegas. setiap kali joes keras ke mega, mega bisa counter dengan lebih keras lagi. ya, mega memang orangnya keras kepala juga.inilah yang ngebuat kadang kita jadi kesel satu sama lain.

tapi ketika mega sudah mulai mereda, sering mega berpikir, seandainya nanti suatu saat lelaki yang ada di depan mega ini ga ada,mega pasti akan merasa sangat kehilangan. mega pasti akan sangat sangat menyesali semua sikap-sikap mega yang pernah ngebuat joes sedih, marah, atau kecewa.
inilah yang akhirnya meluluhkan semua kemarahan atau kekesalan mega. mega ga sanggup ngebayangin hidup tanpa joes. mega ingin sekali menghabiskan masa tua sama joes, menikmati setiap detik kebersamaan kita dengan hal-hal yang menyenangkan.

memang, sebuah pernikahan pasti pernah mengalami pasang surut. tapi jika setiap keadaan surut, kita bisa berpikir kembali mengenai sebab kita mau menikah dengan pasangan kita, mungkin semuanya bisa teratasi. aku menikahi dia karena aku sangat menyayanginya. aku tidak mau menyia-nyiakan itu semua. waktu kita tidak banyak, sayang jika sebagian dihabiskan untuk saling menuding dan menyalahkan.

bagaimanapun kesalnya aku sama kamu, aku tetap tidak bisa memungkiri bahwa aku sangat sayang sama kamu..

0 comments on "stay the same"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez