Friday, August 15, 2008

joes & mega


aku & kamu-----------is no longer exist..

yeap! sejak beberapa hari yang lalu, kita udah ga pake sebutan "aku & kamu" lagi. Karena mama kurang suka denger kita memakai kata itu untuk memanggil satu sama lain. kurang sopan katanya...

yah, yang namanya orang tua, mungkin ada benarnya juga, dan ga ada salahnya juga kalo kita turutin. cuma kita sempet susah memikirkan nama panggilan pengganti. sampai pada akhirnya kita sepakat memakai panggilan "joes & mega". kayanya ga ada ide yang lebih bagus lagi..maunya sih manggil "aji & ibu", panggilan anak ke kita nanti, tapi rasanya kok aneh ya kalo belum ada anak tapi udah manggil "aji & ibu".

fiuh..agak susah diawal memang. kita masih canggung dengan kebiasaan baru ini. maklum "aku & kamu" sudah kita pakai selama satu tahun dalam hubungan kita.sampe sekarang pun aku masih suka salah. disamping itu aku juga sangat jarang sekali ngobrol dengan orang lain memakai sebutan "mega" sebagai pengganti kata "aku".
haaah..jadilah setiap ngobrol, harus mikir dulu.
"aku..eh..mega mandi dulu ya joes.."
"kamu..eh..joes mau sarapan apa besok?"
"aku..eh..mega sayang kamu..eh..joes.."

kadang kita harus bisa mengganti kebiasaan lama kita yang mungkin kurang baik, untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.
sering kita tidak sadar bahwa perilaku/kebiasaan kita membuat orang-orang disekitar kita merasa tidak nyaman. biasanya kita baru akan sadar setelah mendapat teguran dari orang lain.
tapi yang namanya kebiasaan, merubahnya tidak semudah membalik telapak tangan. butuh waktu yang cukup untuk penyesuaian..
jadi maaf ya yang kalo mega masih sering sering salah...:P

sooo...ga ada lagi "aku & kamu", yang ada "joes & mega"...

i luph u joes...

btw, kayanya dalam waktu dekat ini kita harus ganti panggilan lagi...jadi "aji & ibu"..hahahaha...

0 comments on "joes & mega"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez