Monday, August 11, 2008

the Good News


bulan ini bulan Agustus, baru sebulan aku menikah dengan Budi.
belakangan ini ada sesuatu yang tidak biasa yang aku rasakan..aku jadi cepat lelah, dan seringkali terserang sakit kepala.
awal bulan aku mulai khawatir, because I didn't get my period. gosh! setelah telat 2 hari, aku memutuskan untuk membeli test pack. daaann...hasilnya sesuai dengan dugaanku. I'm pregnant! Budi sangat senang mendengar berita ini...
tapi karena kita agak kurang percaya, maka kita memutuskan untuk mencari second opinion (ceritanya) dengan membeli satu lagi test pack dengan jenis yang berbeda. deg-degan juga menunggu hasilnya. syukurlah hasilnya sama dengan test pack yang pertama.
thanks God..aku telah mendapatkan jawaban atas segala kekhawatiranku selama ini...

hal yang tidak terduga dan tidak terencana ini membuat kita sibuk untuk mengumpulkan informasi mengenai dokter/rumah sakit yang bagus. referensi dari internet dan beberapa dari teman-teman sangat membantu kami. sampai akhirnya satu nama keluar sebagai pemenang, dr. Budianto Barnas, SpOG yang praktik di RS. Bunda-menteng.

sabtu kemarin, tanggal 8 Agustus, kita pergi ke RS. Bunda untuk check. karena sudah reservasi sebelumnya via telp, maka kita tidak perlu antri lama untuk mendapat giliran masuk. first impression dokter Budi sangat baik dan mengerti keadaan pasien.
aku yang tidak terlalu nyaman dengan USG dalam, tidak dipaksa untuk melakukannya. jadi kita gambling aja, kalo lewat USG luar kehamilannya belum terdeteksi, maka kita sudah meutuskan untuk datang beberapa hari lagi.
tapi ternyata kita tidak perlu menunggu beberapa hari lagi untuk tahu status kehamilanku, karena kehamilanku sudah bisa terdeteksi dengan hanya melakukan USG luar.fiuuuhh...hampir saja..

melihat ada lingkaran kecil di dalam perutku lewat layar USG adalah hal yang sangat amazing buat aku dan Budi. Budi terlihat sangat senang sekaligus lega..
dokter memperkirakan usia kehamilanku (terhitung sejak hari pertama mesntruasi terakhir) sudah 5 minggu..waaks! lama juga yah?! berarti waktu aku ke Ancol kemarin, aku sudah dalam keadaan hamil..untung saja tidak terjadi apa-apa..hehehe..

Lilypie Expecting a baby Ticker

yipeeeee....:) terimakasih Tuhan...

0 comments on "the Good News"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez