Monday, August 11, 2008

the wedding



Daisypath Anniversary Years Ticker


tanggal 7 Juli 2008 yang lalu adalah hari yang sangat berarti dalam hidup kami. karena pada hari itu adalah hari upacara pernikahan kami. aku telah memilih dia untuk menjadi pendamping hidupku selamanya..aku sangat bahagia..terdengar sentimentil dan klise memang, tapi itulah yang benar-benar aku rasakan.
dia adalah makhluk terbaik yang dihadiahkan Tuhan padaku..

perkenalan yang tiba-tiba dan tidak di sengaja di sebuah pura di kaki gunung salak masih melekat diingatanku..
kemudian menjadi masa-masa pacaran yang berlangsung sangat cepat. seolah-olah aku sudah pernah mengenalnya sebelumnya..
hubungan kami membuka rantai silaturahmi yang dulu pernah terjadi antar keluarga kami. Rupanya Kakekku dan Kakeknya adalah sahabat baik..dan masih banyak kebetulan-kebetulan lainnya..

hanya membutuhkan waktu 8 bulan saja sampai akhirnya kami memutuskan untuk menikah dengannya. ya, aku sangat yakin dengan keputusanku. tidak pernah aku seyakin ini dalam memutuskan sesuatu. semoga ini menjadi pertanda awal yang baik bagi kehidupan kami...

0 comments on "the wedding"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez