Monday, August 11, 2008

Ancol's Day


hohohohoo...

beberapa hari yang lalu, aku jalan-jalan lagi sama Budi. Kali ini tujuan kita adalah...ANCOL!!!
yup!! Ancol..untuk nonton Police Academy stunt man show!!wuuiihh..pasti keren bangetss!! (saking senangnya, sampe2 semuanya pake tanda seru double..)

kita berangkat siang, karena kita liat di nyonya Google :), schedule police academy-nya ada yang jam 2 siang. tapi eh tapi sodara sodara, sampainya kita disana ternyata tiket poloce academy siang sudah HABIS! karena sudah kepalang tanggung, terpaksa kita bersabar untuk menunggu pertunjukan jam 17.30.

sambil menunggu, kita muter-muter di Ancol. Menyaksikan pertunjukkan lumba-lumba adalah tujuan pertama kami untuk killing the time. pertunjukkannya lucu, cukup worthed lah setelah mengantri cukup lama.hehehe...

setelah pertunjukkan lumba-lumba, pemberhentian kita selanjutnya adalah wahana 4 dimensi,Monster of The Deep!! It was really really cool...two thumbs up for the show!! tapi sayang film-nya hanya berdurasi 10 menit saja.

masih banyak waktu yang tersisa..hhmm..ngapain lagi ya..?! eh, ada wahana permainan ubur-ubur (mirip ontang anting yang di Dufan)..hohoho..aku pengen nyobain, tapi Budi tidak begitu tertarik. sampai akhirnya dia menyerah, dan mau mencoba..
daaaaa....alhasil, beginilah ekspresi wajahnya ketika berada diatas..



hahahahahaaaaa...but still luv u joes..

0 comments on "Ancol's Day"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez