Monday, November 30, 2009

rindu


rasa rindu itu memuncak di hari ke empat kepergianku
rindu akan dekapan hangat malaikat penjagaku..
rindu senyum dan tawa renyah bidadari kecilku..

aahh..andai saja saat itu aku tidak pergi
mungkin rindu ini pun enggan datang menghinggapi
di negeri siam itu aku merasa sendiri
tanpa kalian, aku merasa sepi..

hingga datang hari itu
hari dimana aku akan kembali pulang
kembali ke tempat dimana matahari dan bintang kecilku bersinar
tampak dari kejauhan
cahayanya yang benderang menyambutku
terasa hangat sekali
segala lelah sirna sudah
menjelma menjadi haru yang sangat
ternyata aku sangat rindu
semakin tersadar, bahwa memang disinilah tempatku
bersama dengan matahari dan bintang kecilku
tidak mau jauh..ingin selalu dekat..

0 comments on "rindu"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez