Sunday, November 15, 2009

High Chair baru Nara


akhirnya..Nara punya High Chair juga..
sebenernya dari awal Nara memasuki dunia MPASI, aku pengen banget beliin High Chair buat Nara. selain memang fungsi utamanya sebagai kursi makan, dengan duduk di high chair setiap kali makan, Nara juga bisa belajar mengenai aturan dan disiplin. bahwa kalo makan harus duduk (ga boleh lari kesana kesini apalagi sampai harus muter2 keliling komplek).
sebelum punya high chair, tiap kali makan Nara duduk di bouncer-nya..cuma lama-lama kok kayanya bouncernya mulai ga nyaman buat nara. karena posisi Nara jadi setengah tidur, jadi kalo makan suka keselek..:( selain itu, Nara juga udah terlalu besar untuk duduk di bouncer. hehehe..
jadi keliatannya memang sudah waktunya Nara punya high chair. mengingat dia juga udah mulai bisa duduk sempurna. kemarin sebelum beli, kita iseng makan di satu restoran. kebetulan disana ada high chair yg disediakan untuk pengunjung.
"wah! kebetulan nih.."
ga ada salahnya coba dudukin Nara disana. kalo pas dan Nara suka, baru deh kita beli high chair. hehehehe...(daripada rugi nantinya)
dan ternyata Nara suka banget...udah pas sama tubuhnya, Nara bisa duduk tegak (baca :ga kepentuk2 badannya), dan Nara keliatan hepi duduk disana.
akhirnya, kemarin kita beli high chair buat Nara di ace hardware. berwarna biru, simple, harganya Rp.299.000. bungkuuussss...^_^
Nara suka banget duduk disana tiap makan. kita juga jadi lebih gampang nyuapinnya. yah, semoga dengan pake high chair Nara bisa belajar disiplin. semoga Nara juga bisa betah duduk manis disana selama makan..*secara Nara ga bisa diem

0 comments on "High Chair baru Nara"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez