Wednesday, July 1, 2009

wonderfull days


segera setelah hadirnya Nara, hidup kita menjadi semakin indah. tidak pernah bosan memandangi wajah mungilnya. dia sangat mirip kamu yang. sesuai dengan harapanku dulu.
seminggu pertama kita dibantu dengan orang tuaku yang datang dari bali. seminggu berikutnya giliran orang tua kamu yang datang, minus papa tentunya ;(
senangnya mereka bisa datang. maklum aku sama sekali belum pernah megang bayi sebelumnya. jadi sangat sangat buta mengenai perawatan bayi.
next yang menjadi pikiran kita adalah siapa yang akan mengasuh Nara ketika mereka sudah kembali pulang ke bali. setelah menimbang nimbang, akhirnya kita sepakat memakai jasa baby sitter. kita langsung mencari informasi mengenai baby sitter. sampai akhirnya kita menemukan seorang baby sitter yang di referensikan oleh salah seorang teman kantor kamu.
memang biayanya lebih mahal, tapi itu memang harga yang harus kita bayar karena aku memutuskan untuk tidak berhenti bekerja. kamu ingin Nara berada ditangan orang yang tepat. dan ternyata keputusan kita tidak salah. baby sitter kita, Mba Sum, sangat telaten dalam mengurus Nara. dia juga tidak segan untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah lainnya, seperti ngepel, nyapu, dan masak. syukurlah..aku jadi tenang meninggalkan Nara di rumah berdua dengan Mba Sum. terima kasih ya sayang udah mengijinkan aku untuk kembali bekerja, dan mencarikan baby sitter yang sangat handal. dan terikasih juga sudah ikut membantu aku dengan ikut bangun di malam hari ketika Nara nangis.hehehe...i love u, Superdad!

0 comments on "wonderfull days"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez