Thursday, July 9, 2009

our 1st anniversary


tgl 7 juli 2009 kemarin tepat setahun usia pernikahan kita. baru setahun.
namun sudah begitu banyak cerita terangkai. apalagi semenjak kehadiran Nara ditengah kita. cerita sedih, susah, lucu, menyenangkan, semuanya jadi satu..

setahun yang lalu kita menikah. hingga saat ini, tidak ada sedikitpun aku menyesali kejadian itu. sebaliknya, aku selalu mengucap syukur akan apa yang aku punya dan aku dapat. aku bersyukur mendapatkan suami yang sangat baik (walaupun kadang suka galak ;p) sekaligus aji yang sangat perhatian untuk Nara.

aku memang tidak bisa mengharapkan pernikahan bak dongeng cinderella. aku tahu, susah senang pasti akan datang silih berganti. tapi pernikahan bukanlah tujuan namun perjalanan panjang yang menyertakan jalanan bergelombang penuh batu. mungkin sulit dan keras, tapi aku percaya jika kita bisa melewatinya, maka kebahagiaan yang akan kita rasakan pasti akan terasa lebih indah melebihi indahnya cerita dalam dongeng.

di hari ulang tahun pertama pernikahan kita, aku cuma ingin bilang, terimakasih sayang..terimakasih untuk semua cinta, sayang, dan perhatian yang sudah kamu berikan selama ini. u're my best partner in love & life....I love u..

p.s : kok tumben ga ada kiriman? biasanya rajin..hhmm..baru setahun rupanya sudah ada yang berubah..hahahaha..becanda sayang..kamu sudah memberikan lebih daripada sekedar kiriman bunga kok..i luv u..

0 comments on "our 1st anniversary"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez