Wednesday, July 1, 2009

21 mei 2009


tanggal 21 mei lalu adalah hari ulang tahun pertamaku dengan status sebagai seorang ibu. umur 26 tahun udah ada buntutnya..;)
ulang tahun kali ini terasa sangat istimewa. aku sudah mempunyai satu keluarga kecil yang sangat aku sayangi. aku yakin mereka juga sangat sayang aku. hehehe..ya kan yang?
kebetulan hari itu adalah ahri libur. jadi itu sudah menjadi kado yang indah karena aku bisa menghabiskan waktu seharian bersama kamu dan Nara.
malamnya, saat aku terlelap tidur, kamu mengagetkan aku dengan ciuman sayang, ucapan selamat ulang tahun, dan sebungkus kado yang tidak dibungkus kertas kado..
ketika aku buka, aku terperanjat melihat benda di genggamanku..seneeeeeeeeeng bangeeeeetttttt....!! ini adalah satu benda yang jadi impianku sejak smp dulu. pengen banget punya, tapi dari dulu ga mampu beli. hehehehe....
makasi ya sayang kamu udah memberikan ini

jam tangan G-shock berwarna putih!!!!! yipeeeeee....muah! muah! muah!!i love it!!
aku senang banget. tapi tetep kebahagiaanku yang paling besar adalah bisa berada ditengah tengah kalian, kamu dan Nara. I love u both..u're my world, my everything..

0 comments on "21 mei 2009"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez