Sunday, February 22, 2009

when he's not here..


paling sedih memang saat kita harus pergi ke bandara untuk mengantarkan kepergian seseorang. apalagi orang itu adalah orang yang paling kita sayang..
sedih banget ngeliat dia masuk pintu untuk check in..
ini yang aku alami hari minggu kemarin. aku ke bandara nganter budi yang mau pulang ke bali untuk satu minggu ke depan.
sediihh banget..sedihnya sih udah dari 2 hari sebelum keberangkatan.
cuma aku harus kuat, budi pulang kan atas seijin aku juga. untuk keperluan yang sangat penting, nengok papa yang kondisinya semakin menurun di RS.
aku harap sih, dengan kepulangan budi, semuanya bisa jadi lebih tenang. mama, dedi, dan budi sendiri bisa lebih tenang. daripada di jkt, kasian liat budi kepikiran terus,..

fiuuhh...berasa banget ga ada budi, jadi sepi..
jadi ga bisa manja-manjaan lagi..
apalagi selama ini kan aku sangat tergantung sama budi..;(
sekarang semuanya harus dilakukan sendiri..
maklum, dari semenjak pacaran sampe sekarang, kita ga pernah jauh-jauh-an lebih dari 3 hari! maksimal 3 hari deh..

ya, mungkin aku harus belajar juga untuk lebih kuat dan lebih mandiri. karena aku juga ga mau bikin budi jadi khawatir dan malah tidak tenang ninggalin aku disini.
lagian kan aku ga sendiri, ada si ade' di dalem perut aku yang nemenin disini..hehehehe..

yang, baik-baik ya disana..mega yakin joes pasti kuat menghadapi semuanya. mega dan ade' selalu doain yang terbaik untuk papa.

miss u...that's all I can say..;(

0 comments on "when he's not here.."

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez