Monday, February 9, 2009

coretan untuk calon ayah


Saat pertama kali bertemu denganmu, tak sedikit pun terlintas dibenakku bahwa aku akan menghabiskan sisa umurku denganmu..
Ya, karena sebelumnya kita bagaikan dua gerbong di rel yang berbeda..

Tapi semenjak kamu ada disampingku, aku yakin bahwa masa depanku adalah kamu
Kamu telah merubah segalanya dengan cinta yang kamu bawa
Bahkan waktu pun berjalan cepat seakan tidak mau melewatkan kesempatan itu
Tiba-tiba saja aku telah menyerahkan seluruh hidupku padamu
Tiba-tiba saja janji itu terucap dari mulut kita berdua
Janji untuk saling setia sampai ujung usia kita
Tiba-tiba saja aku menyadari bahwa ada cinta yang tumbuh subur disini, dihatiku..

Oh..benar-benar tidak aku sangka sebelumnya
Bahwa kamulah akhir dari perjalanan cintaku
Tapi menyadari itu, aku bersyukur
Bahwa denganmu lah aku akan menghabisakan masa tuaku
Kadang timbul Tanya, kenapa tidak sejak dulu saja aku mengenalmu
Kenapa aku harus berputar-putar dulu sebelum akhirnya menemukanmu
Ah, mungkin itu memang jalannya
Mungkin kita harus salah dulu sebelum akhirnya menemukan yang benar

Semakin hari, cinta disini semakin besar
Menunjukkan bahwa tidak ada keraguan apalagi penyesalan
Yang ada hanya bahagia dan optimisme untuk melangkah kedepan

Saat ini, Cinta itu tidak hanya tumbuh di hatiku
Tapi cinta itu juga tumbuh di rahimku
Tak lama lagi,
akan ada suara kecil yang riang yang akan memanggilmu dengan sebutan ‘aji’
aku yakin kamu akan menyukainya
karena panggilan itu terdengar sangat indah
sama seperti aku yakin bahwa kamu akan menjadi ayah yang baik untuknya kelak
kamu pasti akan menyayanginya seperti kamu menyayangiku
memanjakannya seperti kamu selalu memanjakan aku

Tuhan telah begitu baiknya kepadaku
Selalu memberikan kebahagiaan-kebahagiaan
Jika ini mimpi, maka aku tidak ingin terbangun …

0 comments on "coretan untuk calon ayah"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez