Sunday, February 8, 2009

32 weeks


hohhohooo...usia ade' sudah 32 minggu!

apa aja yang sudah terjadi??
- hhmm...yang jelas berat badan ibu sudah naik 13 kilo! :(
- berarti perut ibu juga sudah semakin membesar. ini membuat tidur ibu menjadi sedikit tidak nyaman (sekarang susah kalo mau bolak balik badan)
- busana hamil yang sebelumnya, beberapa udah ada yang ga muat lagi. jadi ibu belanja belanji celana dan baju hamil lagi.;)
- gerakan ade' tidak hanya semakin terasa, tetapi juga semakin terlihat. kalo si ade' gerak, perut ibu jadi ga beraturan bentuknya. mencong sana, mencong sini...hihihihi..
- tiap kali didengerin musik, si ade' yang semula diem, pasti langsung kebangun..
- kontrol dokter udah mulai 2 minggu sekali. senang mengetahui keadaan ade' so far baik-baik aja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan
- kontrol 2 minggu yang lalu posisi ade' sungsang. tapi sabtu kemarin check lagi, ternyata si ade' posisi-nya udah bener..fiuuhh..makasi ya de..usaha kita nunggang nungging membuahkan hasil..;)
- ibu udah mulai ikut senam hamil di bunda international. bayar 50 ribu tiap kali dateng. kesan pertamanya sih sangat menyenangkan. semoga ini bisa membantu kita untuk melahirkan normal..;)
- aji semakin sayang sama ibu dan ade'...ga pernah absen mijet kaki ibu setiap malam, beliin buah-buahan yang banyak buat ibu dan ade', gantiin tugas ibu nyuci pakaian, rajin beliin air kelapa ijo, dan rela jatah tempat tidurnya berkurang gara-gara ibu ngambil tempatnya banyak banget :), rela tidurnya keganggu oleh suara dengkuran ibu (ga tau nih, semenjak hamil besar, ibu jadi suka mendengkur)...makasi ya ajiii...:)

ga kerasa udah hampir 8 bulan ade' ada diperut ibu..ibu dan aji tidak pernah berhenti berdoa supaya semunya berjalan lancar dan normal hingga proses persalinan tiba..;)

0 comments on "32 weeks"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez