Tuesday, February 24, 2009

hari ketiga..


hari ini hari rabu.Baru hari rabu. masih ada Kamis, jumat, dan Sabtu..
Sabtu adalah rencana kepulangannya. shh..masih 3 hari lagi ya...;(

ahhh..sepi banget ga ada dia disini. berasa banget, berada di kamar kosan sendirian, cari makan malam sendirian..kaya kembali ke jaman dulu waktu masih ngekos dan masih sendiri.
seringkali tiap malam, aku berpikir kalau hari ini adalah hari selasa. karena biasanya setiap selasa dia memang pulang malam abis main futsal. jadi setiap hari,selama dia ga ada, aku akan selalu beranggapan kalau dia sedang main futsal, dan pulangnya malam.
dengan begitu, aku bisa tertidur dengan pulas..karena biasanya juga seperti itu, aku selalu ketiduran ketika menunggu dia pulang..;)

begitu juga dengan malam ini, dia akan main futsal, dan pulangnya pasti larut malam. jadi aku akan tidur duluan aja nanti..walaupun keesokannya, dia masih belum ada disamping aku..

0 comments on "hari ketiga.."

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez