Wednesday, December 9, 2009

naraChan sudah bisa merangkak


horeeee....
akhirnya Nara bisa merangkak juga
hhmm..sekarang umur Nara kurang lebih 8 bulan.
kegiatan onggong-onggongnya sih udh mulai keliatan dari usia 7 bulan. tapi gerakan yg benar2 merangkak baru kelihatan di bulan ke delapan.
seneng deh! Nara jadi semakin aktif dan semakin ga bisa diem. Nara diam hanya saat tidur aja.hihihii...



masih amazing, makhluk mungil yang dulu 9 bulan ada di dalam perutku kini sudah menjadi putri kecil yang lucu dan menggemaskan. melihat perkembangannya dari hari ke hari membuatku semakin bahagia dan bersyukur.
aku tahu aku tidak bisa menemaninya setiap saat. jam kerja dan jarak rumah yang jauh membuatku harus meninggalkannya dari pagi hingga malam hari. sedih memang, tapi itu konsekuensi yg harus aku jalani jika aku memilih untuk tetap menjadi working mom.
aku ingin Nara tahu, bahwa walaupun tidak bisa menemaninya setiap saat, tidak bisa melihat dan mengikuti perkembangannya, aku ingin Nara tahu bahwa aku dan ajinya sangat sayang dan cinta sama Nara.

0 comments on "naraChan sudah bisa merangkak"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez