Wednesday, December 30, 2009

sang peMIMPI


beberapa waktu yang lalu kita nonton Sang Pemimpi di 21 cibubur junction (duh! sekarang mainnya di sekitaran cibubur aja nih..hihihi)..

film yang bagus. setidaknya bisa memberi warna yang berbeda di dunia perfilman Indonesia yang semakin ga jelas dengan banyaknya film-film ber-genre misteri hingga komedi bernuansa porno yang sama sekali tidak mendidik!

Film sang pemimpi merupakan film lanjutan dari Laskar Pelangi. film ini menurutku lebih bagus dari laskar pelangi. alur cerita lebih jelas dan karakter pemainnya pun lebih terlihat jelas.

diluar dari semua itu, film ini telah menginspirasi kita untuk tetap menjaga mimpi kita. jangan pernah takut untuk bermimpi.

apa mimpimu? mimpimu ingin pergi ke New Zealand atau Swiss dan menetap disana.

sedangkan mimpiku? aku ingin melihat dunia.
aku ingin melihat Jam gadang di Bukit Tinggi, Batam, jembatan ampera di Palembang, pantai di Bangka Belitung, gajah di Lampung, perkebunan apel di Malang,pulau Sempu di Malang, candi Borobudur di Jogja, luapan lumpur di Sidoarjo, pemukiman di lereng Gunung Bromo, pantai di Kepulauan Seribu, teropong bintang Boscha di Bandung, water sport di Benoa, pantai di Gili Terawangan Lombok, menyusuri sungai di Kalimantan, pantai di Bunaken, melihat patung Yesus tertinggi asia di Manado, kepulauan Raja Ampat di papua....

Indonesia dulu deh...Phuket, Phi Phi island, Macau, Hongkong, Jepang, Belanda, Venezuela, rio De Janeiro, Paris, Hawaii, Maldives Island, Mesir, Itali, Himalaya, London, dan lain lain...nanti aja kalo ada duit sisa (haiyah!!)..
aku cuma ingin datang, dan lihat..tidak ingin menetap..:)

boleh dong bermimpi..:) lets dream!! yay! semoga semesta mendukung dan ikut membantu mewujudkan mimpi kita....amiiiiinnn...

0 comments on "sang peMIMPI"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez