Monday, December 14, 2009

berita duka dari seorang teman milis


pagi ini seperti biasa aku cek-cek email yahoo aku. karena aku ga bisa cek email hari libur (sabtu-minggu) jadi hari senin ini seperti biasa inboxku jadi penuh banget. ada sekitar 600 email yang masuk yang belum terbaca.
kebiasaanku, kalo terlalu banyak email yang masuk, aku langsung "mark all" trus klik "delete". hehehehe..jadi males buka satu-satu..paling kalo ada judul yang menarik baru dibaca.
pagi ini rupanya inboxku dipenuhi oleh email bersubject "berita duka cita".
ternyata ada seorang anggota milis yang baru saja kehilangan anaknya.
mba ello namanya. dia lumayan aktif di milis. sharing dan sarannya juga bagus-bagus.
berita duka ini disampaikan oleh anggota milis yang lain yang kebetulan mengenal langsung mba ello. katanya anaknya yang bernama Khonsa meninggal tadi pagi saat berenang di Hotel Harris tebet. usianya baru 9 tahun. tragis karena tidak ada yang menyadari kejadiannya. tiba-tiba Khonsa ditemukan sudah tidak sadarkan diri dikolam renang. padahal Khonsa jago berenang, karena ibunya (mba ello) adalah seorang guru renang.
sedih banget ketika baca postingan di milis. sepertinya aku bisa merasakan rasa kehilangan yang sangat mendalam yang dirasakan oleh mba ello saat ini.
kehilangan seorang anak dengan mendadak diusianya yang masih kecil. tidak bisa kubayangakan bagaimana kalau kejadian itu menimpaku.
dari kejadian ini aku seperti diingatkan kembali bahwa hidup, rejeki, jodoh, dan mati sudah ada yang mengatur. semua yang kita miliki di dunia ini adalah titipan yang sewaktu-waktu bisa diambil.
aku hanya bisa berdoa, untuk Nara...untuk suamiku..semoga mereka selalu dalam lindunganNya, selalu dalam keadaan sehat sehingga kami bisa bersama lebih lama lagi..

0 comments on "berita duka dari seorang teman milis"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez