Tuesday, June 14, 2011

Tempat terakhir - Padi


Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna
Bila itu tanpamu

Aku ingin kau menjadi
Bidadariku disana
Tempat terakhir melabuhkan
Hidup di keabadian

Kau bagaikan angin dibawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak disisi..


-Tempat terakhir by Padi-


Pertama dengan lagu ini langsung jatuh cinta..
Mungkin buat sebagian orang, liriknya gombal banget. Tapi ga tau, buat aku dalem banget.. apalagi ada bagian yg pake "sayap" sayap-an..hehehe..

Dengerin lagu ini sambil merem, membayangkan bahwa aku sudah punya seseorang yang sangat berarti dalam hidup ini untuk menemani perjalanan merangkai cerita hidup sampai akhir nanti..aiiihh...matiiiii...

This song I dedicated to you, Aji..:)

0 comments on "Tempat terakhir - Padi"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez