Tuesday, June 14, 2011

My first Craft


Berawal dari ngeliat kerjaan iseng temen kantor yang kalao lagi senggang kerjaannya ngejahiiiiitt mulu dikantor. Ada aja yang dibikin..
Jadi pengen ikut bikin kerajinan tangan juga. Apalagi aku ngerasa aku lumayan ada bakat di craft-ing..hahaha..terbukti dari jaman TK sampe SMP nilai mata pelajaran ketrampilanku selalu diatas rata-rata, dan semua yang aku bikin, bahannya ga pernah beli alias selalu bisa pake bahan yang ada dirumah.

ini beberapa hasil karya ku..

ini adalah karya pertama ku. Ceritanya mau bikin bantal kelinci..tapi kok jadinya malah kaya monster kelinci ya, dengan bentuk telinga yang ga proporsional..hahaha..
gapapa, namanya juga baru belajar..:)


Ini proyek bantal keduaku, Bantal owl si burung hantu..See? sudah lebih rapi. Kita memang harus menghadapi kegegalan di awal dulu..hahaha..


Ini ceritanya bikin kue donat dan strawberry pie..bahannya dari kain flanel dan dacron aja. Lumayan buat main masak-masakan Nara :)


Ini adalah hasil karya pertamaku yg terbuat dari bahan flanel. Quite happy sama hasilnya, mungkin next-nya bisa lebih rapi lagi bentuknya.


Biasanya aku selalu ngiket charger pake karet gelang. Sekarang charger ku jadi lebih cantik dengan iketan charger dari kain perca. Susah juga bikinnya, soalnya ukurannya kecil, jadi jahitnya harus bener-bener teliti..yang ini masih kurang rapih.

Mungkin untuk craft berikutnya, bisa lebih rapi lagi jahitan dan polanya. Maklum Ibu Nara baru belajar..

1 comments on "My first Craft"

galainavaccarello on March 5, 2022 at 4:20 AM said...

Sugarboo Extra Long Digital Titanium Styler | Titanium Arts
Sugarboo Extra Long Digital Titanium Styler. Designed titanium muzzle brake with a solid dafabet stainless steel core, the Habanero pepper smith titanium has a perfect gold titanium alloy balance of heat and flavor. men\'s titanium wedding bands

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez