Monday, October 4, 2010

the reason why


ketika kamu pergi keluar kota, aku selalu berusaha bisa jemput kamu bandara. tanpa pemberitahuan sebelumnya.

sebenernya kurang tepat kalo dibilang jemput.hehehe..
karena aku pergi ke bandara naik angkot/bis. pulangnya tetep kamu yang nyetir naik mobil yg dititip di bandara. atau naik taksi kalo kamu ga bawa mobil.

panas terik hujan badai juga akan aku jabanin. ga peduli biaya taksi abis berapa...

kamu tau itu demi apa?

itu demi sebuah percakapan. ya, sebuah percakapan yang (menurut aku) jarang bisa kita lakukan. percakapan santai yang tidak diburu waktu, tidak diganggu oleh rasa kantuk, dan tidak dibebani oleh harus bangun subuh esok hari...

dimana pasangan lain biasa melakukan "pillow talk", maka aku merubahnya menjadi "car talk" atau "taksi talk"...ga mungkin "motorcycle talk", soalnya berisik. jadinya malah percakapan "hah-heh-hah-heh-"

itulah alasan kenapa aku selalu bela-belain jemput kamu ke bandara,walopun aku jemputnya naik bis/taksi..



sama seperti weekend kemarin saat kamu pergi outing ke Jogja, 2 hari.
seperti biasa, weekend sepi ga ada kamu dirumah. walaupun Nara selalu heboh, tapi tetap aja berasa ada yang kurang. 2 hari aja udh berat..gimana kalo 5 hari? seminggu? sebulan? oh tidaaaakkkk.....

hari minggu, waktunya kamu pulang. kamu naik flight jam setengah 6 sore dari jogja.
jam 4 sore aku sudah siap mau ngojek ke plasa cibubur untuk cari angkot. rute yang telah aku siapkan, rumah-plasa cibubur-kampung rambutan-bandara.
tapi ternyata aku lupa kalo ini hari minggu minggu pertama bulan oktober. which is orang-orang baru pada gajian, dan ini hari libur. kemana lagi kalo bukan pada pergi ke mall..

jalanan padet..ujan deres banget..awalnya nyantai..lama-lama mulai kebat kebit..satu jam berlalu tapi angkot ga gitu banyak beranjak dari posisi semua. siyal..mana pake acara ngetem dan mompa ban pula..(~__~")

sempet mau puter balik pulang aja, karena kayanya udh ga kekejar. tapi kepikiran juga untuk turun dari angkot, langsung pindah taksi aja supaya lebih cepat.

tik..tok..tik..tok..tik..tok...time goes by...

akhirnya keputusan harus diambil. aku turun dari angkot dan langsung setop taksi.
"bandara pak."
"ga pake lama ya pak. kalo bisa nyelip-nyelip aja biar cepet.saya buru-buru."

ternyata sore itu dimana-mana macet. tapi dengan naik taksi setidaknya aku ga kepanasan..:)

dari gelisah, kebat kebit, kembang kempis, sampai akhirnya pasrah dan ikhlas..

sampai juga di bandara. berharap kamu belum mendarat.
tapi ternyata doaku kurang kuat kali ya..kamu tiba sebelum aku sampai.

karena kamu ga tau aku datang, terpaksa deh surprise-nya di bongkar.daripada aku ditinggal pulang duluan..T_T

akhirnya malah jadi kamu yg nunggu aku di terminal 1B. fiuuhh..
gapapalah..yang penting ketemu..

ketemu tersayangku dan bisa ngobrol-ngobrol...:)
satu hal yang sepertinya mahal sekali..

0 comments on "the reason why"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez