Friday, September 17, 2010

te...par...


akhirnya si superwoman tepar juga...
dalam 27 tahun kehidupannya ini kali kedua istirahat di RS. yg pertama waktu melahirkan (yg ini mah ga ush dihitung kali ye..)

ga tau ya, mungkin karena kecapekan atau karena hobi jajan sembarangan, aku kena thypus..
awalnya demam..meriang..berujung di tempat tidur rumah sakit selama 4 hari.

sedih nian..secara itu artinya harus pisah sama Nara.
tiap siang Nara datang ke RS naik ojek sama mbak sum. main sebentar melepas kangen, trus ga lama dia pulang sambil bawa ASI perah. ya, aku tetap berusaha mati-matian memerah asi walopun badan lemes dan tangan di infus.
hasilnya memang ga banyak, kadang hanya basahin pantat botol aja. tapi aku berusaha ga sedih atau putus asa. yang seuprit-uprit itu aku tetap kumpulin, sampe jadi satu botol...terus seperti itu..sampe akhirnya aku dapet sehari 3 botol..:) lumayaaann buat bekelnya Nara.

sakit itu ga enak.
udh disuntik tiap pagi, harus makan makanan RS yang ga enak, harus berbaring terus di tempat tidur, dari pagi sampe malem sendirian di dalam kamar..
untung malamnya masih ada suamiku tercintah yang nemenin. jadi dia juga ikut bermalam di RS. berangkat kerja juga dari RS..
makasi ya sayang...it's mean a lot to me..:)
luv u more and more every day!!

0 comments on "te...par..."

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez