Friday, June 11, 2010

Love eMail #4


this is our email conversation..the long and the gombal one..hehehe

________________________________________
From: Nyoman Mega Trisni
Sent: Tuesday, September 18, 2007 8:22 AM
To: I.B. Budi Yudhistira U.D
Subject: semoga tidak nyasar

To : my hero, Budi


“kamu tahu, setiap kali kamu menatapku seperti itu aku merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia ini.

Kamu tahu, sebenarnya aku ingin berbagi banyak cerita padamu. Bahkan aku ingin sekali membagi rahasiaku padamu. karena aku tahu kamu bukan seorang mentalist yang bisa membaca pikiran seseorang.

Let me tell u something, sebenarnya sudah tidak ada lagi dua sosok yang selama ini selalu mengikutiku. Mereka bernama Kekhawatiran dan Keraguan. Biasanya pada malam hari mereka selalu muncul di kamarku sambil terus mendendangkan sesuatu. Tapi selama beberapa hari kebelakang, aku sudah tidak merasakan kehadiran mereka lagi.

Kamu tahu, rasa sayang aku ke kamu sedemikian besarnya. Sampai sampai aku tidak mau melihat kamu kecewa, bahkan untuk membayangkannya pun aku tidak sanggup.

Kamu tahu, when I watched you sleeping for a while I see my future paint on your face..”

kamu tahu, aku sudah cukup senang dengan mengatakan semua perasaanku padamu hanya di dalam hatiku saja..

Aku menghela nafas panjang sambil memperhatikan kamu yang masih tertidur dengan pulas.


Yours,

mega


________________________________________
From: I.B. Budi Yudhistira U.D
Sent: Thursday, September 18, 2007 6:37 PM
To: Nyoman Mega Trisni
Subject: RE: semoga tidak nyasar

Dearest Mega

Aku ga tahu apa yang aku harus katakan atau tulis setelah membaca tulisan kamu dibawah ini
Aku bukanlah “hero’ seperti yang kamu tulis. Aku cuma orang yang berusaha mencapai mimpi dan harapanku dengan segenap kemampuanku
Aku hanya menjalankan apa yang aku yakini dan aku percaya sesuai dengan kata hatiku
Semua aku lakukan dengan sepenuh hati untuk satu tujuan yaitu CINTA.
Kenyakinan aku ke kamu tidak pernah berkurang sedikitpun.

Aku juga ga ingin kamu menganggap aku sempurna sesuai dengan harapanmu karena aku bukanlah orang yang seperti itu
Kamu juga benar bahwa aku bukan seorang mentalist yang bisa membaca pikiran kamu
Tapi aku hanya bisa berusaha agar kamu siap untuk menyerahkan hidupmu ke aku
Kamu yakin, percaya atau tidak sama aku, aku tidak akan pernah tahu.
Aku Cuma ingin jika kamu bersama aku, kamu merasa nyaman, aman dan bahagia.
Cuma itu tujuan aku bersama kamu. Dengan begitu, maka jalan dan fondasi yang kuat akan terbentuk dan tahan sampai akhir nanti.

Aku tidak pernah terbayang dan membayangkan akan hidup dengan seseorang yang dia itu ternyata bukan kamu
Aku hanya ingin kamu. Tapi aku sadar, jalan kesana tidak akan mudah. Tapi aku akan yakinkan kamu bahwa aku tidak akan mundur sedikitpun
Kenapa?karena aku sayang kamu. Yang aku tahu hanya kamu saat ini dan masa yang akan datang
Seperti yang aku bilang, aku tidak pernah percaya dan peduli dengan apa yang kamu katakan dengan masa lalu kamu
Buku yang bernama masa lalu itu sudah kamu simpan dengan rapi dalam ”peti” dimana kuncinya hanya hati kamu
Aku juga bisa mengerti kalau kamu tidak yakin atau tidak percaya dengan apa yang aku katakan tentang masa lalu aku atau bahkan tentang diriku
Kenapa?karena kamu tidak pernah membaca ”buku” itu bahkan hanya sekedar sinopsinya.
Tapi bagi aku yang penting adalah bagaimana kita menatap masa kini dan masa depan
Aku hanya berusaha membaca buku baru yang kamu berikan ke aku sehingga aku semakin mengenal kamu
Yang aku tahu hanya aku sayang kamu sepenuh hati dan aku ingin kamu bisa bahagai jika bersama aku selamanya
Yang aku butuhkan adalah kamu sayang aku sepenuh hati, terima aku apa adanya dan tidak ada perasaan ragu tentang diriku.

Kereta aku sudah dalam rel yang tepat untuk mencapai stasiun yang aku tuju.
Aku tidak akan pernah mengalihkan arahnya ke jalur lain karena aku yakin stasiun itu adalah pemberhentian terakhirku,
Dimana aku bisa turun dan menjemput impianku disana.
Kereta hanya bisa gagal jika ternyata stasiun itu sudah diisi oleh kereta yang lain

Love,
Budi


gimana? cukup gombal kan di jamannya? hahahaha...boleh..boleh...

0 comments on "Love eMail #4"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez