Friday, June 11, 2010

Love eMail #2


kali ini aku yg kirim email duluan buat kamu..:)
btw, kamu masih panggil aku dengan sebutan "Mey.." hehehe..

________________________________________
From: Nyoman Mega Trisni
Sent: Monday, August 20, 2007 10:26 AM
To: I.B. Budi Yudhistira U.D
Subject: how's life?

Just wanna say, “I love u..”

p.s : jangan stress ya hari ini..

Yours,
Mey..


--------------------------------------------------------------------------------
From: I.B. Budi Yudhistira U.D
Sent: Thursday, August 20, 2007 12:33 PM
To: Nyoman Mega Trisni
Subject: RE: how's life?

Hi sayang..
Aku baik2 saja. Bahkan seneng banget.
Aku punya kamu di setiap hari2 aku
Bahagia banget..

Trus pagi ini investasi bagus dan penuh dengan berita positif di pasar global
Jadi ada harapan kedepan akan bisa lebih baik, hehehe…
Dengan ada kamu disampingku dan mendukungku, aku yakin dalam menjalani hari2 ku kedepan…

I LOVE U MORE, Mey…

With Love,
Budi

0 comments on "Love eMail #2"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez