Friday, June 11, 2010

Love eMail #3


suatu saat aku bilang aku suka banget lagunya Katon Bagaskara yg judulnya "negeri di awan".
eh, ga berapa lama, kamu langsung kirimin lagu itu buat aku..senangnyaaaaa.....


--------------------------------------------------------------------------------
From: I.B. Budi Yudhistira U.D
Sent: Thursday, August 31, 2007 08:18 AM
To: Nyoman Mega Trisni
Subject: Negeri di awan

Sayangku,
Aku harap aku bisa membawa kamu ke “negeri” impian kamu
Ku harap jalan aku sudah benar menuju kesana
Aku ingin kamu jadi bunga di setiap hari-hariku
Bersama kamu akan ku rasa rinduku
Aku ingin kamu bisa bersanding denganku menuju ”negeri diawan”
Dimana aku bisa dapat pastikan bintang-bintang kan menerangi malammu selalu

Love,
Budi

0 comments on "Love eMail #3"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez