Wednesday, March 3, 2010

dream bed


usia Nara hari ini tepat 11 bulan.
ga kerasa, berarti sudah 11 bulan lamanya kamu tidur di lantai.
iya, sejak ada Nara, kamu jadi tergusur ke lantai karena kasur kita ga muat untuk 3 orang. yaaa..walaupun kasur kita juga langsung ditaruh gitu aja di lantai tanpa ranjang tapi kan setidaknya lebih empuk dan lebih tebal..
Nara juga masih terlalu kecil untuk punya kamar sendiri..
untuk ganti ke kasur yang lebih besar juga sepertinya mustahil, karena pasti ga muat masuk ke kamar kita.
setiap hari aku melihat kamu tidur di lantai beralaskan kasur gulung yg tipis, aku jadi ga tega..apalagi kadang kamu mengeluh badannya sakit-sakit. kamu juga ga tahan dingin, sampai-sampai mesti pakai kaos kaki waktu tidur. soalnya selimutnya kamu pake sebagai alas tidur juga, lumayan buat nambah-nambah empuk.
sampai kapan ya kamu harus tidur kaya gitu? aku tau, kamu juga menjalaninya dengan senang hati. demi Nara apa aja bakal kamu lakukan..
mungkin kalo aku ga menyusui, aku mau gantian tidur di bawah..
sabar ya yang....suatu saat nanti kalo ada rejeki kita gedeein kamar kita ya...trus beli kasur yg gedean dikiiiitt...biar bisa tumplek blek bertiga sama Nara..^_^

kita ganti kasur kita yang ini,


menjadi kasur yang ini...huehehee..



atau yang ini...huahahahaa...





sang peMIMPI yang lagi-lagi sedang berMIMPI

0 comments on "dream bed"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez