Monday, October 20, 2008

sebuah pertanyaan


apakah aku sudah bisa menjadi istri yang baik?

pertanyaan itu kerap muncul dipikiranku setiap kali aku membiarkannya melayang-layang.
mungkin aku memang jauh dari sempurna. jauh dari sosok seorang istri yang banyak orang idam-idamkan. aku hanya seorang perempuan yang baru saja menyandang status istri yang tidak tahu banyak hal.

apakah aku sudah bisa menjadi istri yang baik?

sepertinya belum..mengingat aku seringkali membuatmu kesal, jengkel, atau marah. mengingat banyak pekerjaan rumah yang tidak bisa aku kerjakan. mengingat aku tidak pandai mengelola keuangan. mengingat aku tidak pandai mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga.

apakah aku sudah bisa menjadi istri yang baik?

hhmm..bagaimanapun, perlahan aku akan belajar untuk menjadi istri yang baik. yang jelas aku harus melangkah ke depan. tidak mungkin bagiku untuk kembali melangkah mundur. akupun tidak mau melakukan hal itu. aku beruntung memiliki suami yang sangat sabar, pengertian dan bisa menerimaku apa adanya.
maafkan aku jika aku belum bisa menjadi istri yang baik...

0 comments on "sebuah pertanyaan"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez