Wednesday, February 10, 2010

aku sayang kamu


"aku sayang kamu"...itu pesan bbm yang kamu kirim pagi ini.

kaget juga pas baca..dan langsung merasa satu hal yang berbeda.
ga tau kenapa, mungkin karena itu diluar kebiasaan kali ya.
biasanya setiap pagi kita saling memberi kabar via bbm yang isinya setiap hari kurang lebih sama...(kaya semacam tempelate gitu jadinya..hehehe)

"pagi ibuku.
aji udh nyampe kantor
mau sarapan dulu ya
met kerja ibuku
luv u."

dan aku pun membalas,

"pagi juga ajikuu
ibu juga baru aja nyampe
met sarapan ya ajiku
luv u too."

----ya..kurang lebih isinya setiap hari seperti itu. hampir sama.

jadi, pagi ini tiba-tiba kamu kirim "aku sayang kamu", rasanya pas baca langsung serrr..serrr..serr..hahaha..padahal mah sama aja dengan "i luv u"..

ternyata melakukan sesuatu diluar kebiasaan kita sekali-kali cukup membuat perasaan menjadi senang. walaupun hanya sekedar sebuah pesan singkat di bbm yang isinya,
"aku sayang kamu" ^_^

0 comments on "aku sayang kamu"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez