Tuesday, March 24, 2009

my last workin' day


akhirnya tiba juga hari ini..
hari ini adalah hari terakhirku masuk kantor. karena mulai besok aku tinggal menunggu hari, menanti saat kelahiran tiba. aku akan menjalani cuti hamil selama 3 bulan kedepan. awalnya sih kepengen cutinya di mepet-mepetin dengan waktu lahiran. maksudnya supaya nanti waktunya lebih banyak dengan nemenin ade' di rumah. tapi budi berpendapat beda, dia minta aku lebih banyak istirahat dirumah. buat aku sih ga masalah. setumpuk DVD sudah siap untuk ditonton..hahaha..
selama libur juga aku bisa jalan kaki setiap pagi dan sore, menenangkan pikiran dengan pergi massage ke salon..hehehe..
deg-deg an juga sih menunggu hari kaya gini..masalahnya aku ga tau kapan hari itu akan tiba..bisa aja besok..atau lusa..atau mungkin malah 2 minggu lagi..
semua perlengkapan buat masuk RS sudah di packing. berarti tinggal memantapkan mental aja nih..hihihihi..mega, masih takut dengan jarum suntikkah dirimu?? ;P
tapi untung ada budi, suamiku yang paling baik sedunia, yang selalu support aku, selalu menenangkan aku, selalu menghibur aku, dan selalu menemaniku. hal ini sangat membantu disaat-saat dilanda kepanikan kaya gini. makasi ya aji..u're the best husband in the world!! i love u more..and more..and more..and more...;)

mulai besok sampai 3 bulan kedepan juga berarti aku off dulu dari dunia maya (facebook, YM, blog dan semua teman-temannya). yah..secara aku ga punya notebook, trus hp juga ga bisa dipake internetan..;( sedih sih..soalnya selama ini kan hampir tiap hari pasti sempet main-main kesana. lumayan buat hiburan selain supaya tetap eksis juga..;) duh, ga kebayang deh 3 bulan tanpa internet! padahal pengen upload foto2nya ade' begitu dia lahir. hahahaha..
semoga aja aku ga sakaw internet..hahaha..lebay banget ga sih..

c u yah..tunggu cerita serunya 3 bulan lagi...;p

0 comments on "my last workin' day"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez