Wednesday, January 28, 2009

january's stories


sepertinya udah lama nih ga nulis-nulis di blog.
hmmm...padahal ada banyak cerita baru yang belum dimuat disini.

dimulai dari cerita
Back to Boarding House
....
YUP! sudah seminggu ini kita kembali menyandang status sebagai Anak Kos lagi. karena usia si Ade' di perut udah semakin gede, maka sudah waktunya kita menjalankan plan awal untuk nge-kos lagi di daerah yang dekat dengan RS dan kantor Budi.
setelah diskusi cukup lama, akhirnya pilihan kita (kembali) jatuh ke Setia Budi..
yeah, Setiabudi memenuhi semua kriteria yang kita pengen ;)(deket RS, deket kantor suami, daerahnya kita kenal, ada tukang jual sate kambing yang uenak, tukang pecel ayam yang muantap, tukang roti bakar yang yummy, tukang nasi goreng yang nyam nyam,,,hahahhaa...)

setelah dijalani beberapa hari, ternyata nge-kos lagi itu enak juga yah..bisa bangun siang, ga perlu pusing beberes rumah, nyampe kosan ga terlalu malam, intinya sih ga harus gubrak gubruk kejar-kejaran dengan waktu..;) dan ade' jadi dapet istirahat lebih banyak..fisik tenang, pikiran juga tenang...ssshhhh....
ya walaupun kita harus membayar untuk semua kenyamanan itu...;( untung bisa disubsidi silang pake ongkos bensin+tol..karena selama kos, aku ga dianterin lagi sama suami ke kantor. soalnya kosannya dekiet dengan halte busway..jadi tiap pagi dan malam aku dan ade' naik busway (kembali ke soulmate lama nih..hehehehe)

another story is
usia ade' udah 30 weeks

wohohoho...ade' udah semakin besar, begitu juga ibunya ;D sabtu kemarin kita check lagi ke dokter. semuanya dalam keadaan baik-baik aja, kecuali posisi ade' yang masih sungsang..duuhh..semoga aja nanti posisi ade' bisa bener.
udah mulai daftar senam hamil, udah mulai rajin jalan kaki, rajin nungging, dan gerakan-gerakan ade udah semakin aktif.
ternyata si ade' mengikuti ritme ibunya. dia aktif bergerak kalau siang hari samapai sore menjelang malam. pagi dan malam si ade' ga gitu aktif..mungkin dia tau, malam hari itu waktunya bobo...hehehehe..

last story is
happy news for Aji

yak yak yak..aji dapet berita yang membuat dia sangat sangat happy...;)
akhirnya rasa penasaran kita terjawab sudah. daaann doa yang terkabul itu adalah doanya Aji seorang..ya panteslah dia happy bangetsss..;P jadi ya Ji traktir bubur ayamnya..heheeeyy..
tapi pada akhirnya bukan cuma aji yang happy..aku juga ikut happy..;) Luv u, ajiiiii!!

0 comments on "january's stories"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez