Wednesday, January 7, 2009

peri kecil


Sore ini aku duduk di sebuah lapangan di puncak bukit.
Ini adalah tempat dimana aku bisa berhenti sejenak dari hingar bingar kehidupan ini.
Pandanganku jauh menatap hamparan kota.
Semilir angin menerpa wajahku hangat. Aku menghirup nafas dalam-dalam.
Yang aku rasakan hanya satu. Aku bahagia. Hanya itu.
Aku bisa merasakannya mengalir kesetiap sudut tubuhku.
Aku seperti peri kecil yang hidup di negeri dongeng.
Setiap hari terbang melintasi taman bunga ditemani burung kecil yang selalu setia bernyanyi untuknya.
Nyanyian itu adalah rasa.
Matahari memantulkan cahaya ke sepasang sayap mungilnya yang indah.
Membuatnya tampak semakin cantik.
Yang dirasakannya hanya bahagia. Hidupnya begitu sempurna.



* you make my life complete, my wonderful man...

0 comments on "peri kecil"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez