Thursday, January 15, 2009

my baby's journey in my womb..


waktunya untuk ber narsis-narsis ria...;)

pertama kali tau aku hamil, rasanya seneeng banget..
ini foto ade' dan ibu ketika usia kandungan 13 minggu..belum begitu kelihatan membuncit. mungkin karena itu ibu jarang dapet tempat duduk di busway ;(


berikutnya, foto ketika usia ade' 24 minggu..
udah mulai keliatan ya? senangnya, sampai usia kandungan ini, ibu tidak mengalami kendala apapun. semua dijalani dengan sangat santai..liat aja tuh gaya ibu, santai banget kan? hahahaha...


nah, kalo yang ini usia ade' udah memasuki 7 bulan (27 minggu)..
gede yah! aku baru nyadar kalo perutku udah gede banget ternyata. soalnya sampai sekarang aku masih santai dalam beraktifitas. ga ngerasa kehalang/keganggu..makasi ya de'..


sungguh sangat bahagia sekali menyadari bahwa kita sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. akan ada seorang anak yang memanggil kita dengan sebutan "ibu"..panggilan terindah di dunia..merasakan setiap gerakan-gerakan di perutku, membuat aku semakin mensyukuri hidup ini. semakin menyadari kebesaran Tuhan. kami telah diberikan anugerah yang sangat berharga. yang mana sebagian orang mungkin sangat berharap akan hal ini..
aku juga semakin menyadari bahwa kita akan menjadi satu keluarga yang lengkap. akan ada buah cinta kami yang nanti akan selalu menjadi perekat hubungan kami. akan meredakan amarah kami, akan menceriakan suasana hati kami, dan akan membuat hidup kami lebih indah dan berwarna..;)
wuuiiih..ternyata si ade' punya misi tersendiri yah..

ga kerasa..ade' sebentar lagi akan mengakhiri perjalanannya di perut ibu. dan akan melanjutkan perjalanannya di dunia bersama dengan aji, ibu, dan semua orang yang akan sangat menyayanginya..ga sabar nunggu bulan april...;)

1 comments on "my baby's journey in my womb.."

Pinkina on January 15, 2009 at 6:29 PM said...

Selamat yha mbak, semoga diberi kelancaran selama kehamilan dan persalinan nanti :)

tadi search Dr. Budianto Barnas, tapi malah nyasar ke blog nya mbak :D

salam kenal
/*sesama Busway lover :D

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez