Thursday, September 25, 2008

amazed by the miracle


ini kali ketiga aku check ke dokter kandungan lagi.
duh, sempet deg-deg an juga karena pas timbang badan, berat badanku justru turun drastis sebanyak 3 kg. berat badanku sekarang bahkan jadi lebih ringan dari sebelum aku hamil.
dokter juga kaget melihat perubahan ini. ada apa ini? padahal selama ini kehamilanku termasuk yang tidak berat, karena aku ga muntah-muntah, ga mual berat, dan ga ngidam.
sumpah, aku jadi tegang banget. takut terjadi apa-apa dengan kandunganku.
tapi semuanya ketegangan itu berubah menjadi kelegaan dan kegembiraan begitu melihat layar monitor USG. disitu terlihat sesosok mahkluk kecil yang lucu. memang bentuk dan ukurannya belum besar dan sempurna. tapi organ-organ tubuhnya sudah mulai terlihat. seperti kepala, badan, kaki, dan tangan. denyut jantungnya pun terlihat. ini adalah pertanda baik. pertanda bahwa semuanya masih berjalan dengan normal.
ini benar-benar keajaiban Tuhan. ada mahkluk hidup sekecil itu yang nantinya akan tumbuh semakin besar di perutku.
aku perhatikan lagi, kakinya selalu bergerak gerak..lucu dan sangat tidak terbayangkan sebelumnya olehku.
yah, semoga semuanya lancar sampai waktu persalinan tiba. ga sabar ingin melihat perkembangannya di bulan depan. gerakan-gerakan apa lagi yang akan diperlihatkan kepada kami...:)

0 comments on "amazed by the miracle"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez