Tuesday, January 5, 2010

ULTAH budi


hari itu adalah hari sabtu tanggal 2 januari 2010.
aku melakukan satu kesalahan yang membuatmu kecewa.
aku lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu tepat jam 12 malam.
ya..karena hari itu adalah hari ulang tahunmu yang ke 29.

aku tahu kamu sangat kecewa.
karena jika aku di posisimu, aku juga pasti akan merasakan hal serupa.
tapi sungguh, tidak ada niat sama sekali untuk melupakan.
sungguh, aku benar-benar menyesal dan merasa bersalah.
aku tidak tahu kenapa kali ini aku benar-benar lupa sama sekali.

aji, maafkan ibu ya.
ibu tahu,
seharusnya istri menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun.
menjadi orang pertama yang memberikan doa tulus kepada suaminya.

sekali lagi, ibu minta maaf ibu tidak melakukannya.
semoga ini tidak terulang lagi nanti.

terimakasih aji sudah mmemberi maaf dan bisa memakluminya..:)
better late dan never ya..^_^

happy b-day aji..
semoga semua doa dan harapan aji dimasa mendatang bisa tercapai,
aji selalu sehat, jauh dari penyakit dan mara bahaya..
i luv u..Nara loves u..mama loves u..everybody loves u..!!





0 comments on "ULTAH budi"

 

rumah budi dauh Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez